Koordinator Regional FoSSEI SUMBAGSEL Kunjungi KSEI Filantropi




Adzkiyacentre.com- Koordinator Regional (Koreg) Forum Silaturrahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Sumatera Bagian Selatan, Muhammad Yusuf Bachtiar melakukan kunjungan ke KSEI Filantropi IAIN Metro, Minggu siang (21/01). Bertempat di Gazebo Pascasarjana IAIN Metro, kujungan Koreg kali ini bertujuan untuk melihat perkembangan dan kesiapan kader KSEI Filantropi dalam keikutsertaannya di agenda Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) FoSSEI SUMBAGSEL yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Februari 2018 di UIN Raden Intan Lampung.  

Dalam kegiatan ini selain dihadiri oleh Koreg dan pengurus KSEI Filantropi, juga dihadiri oleh kader KSEI RISEF UIN Raden Intan Lampung, yaitu Abdurahman Muas Alghafari selaku Ketua Umum KSEI RISEF UIN Raden Intan Lampung, Fajar Maulana selaku Wakil Ketua Umum KSEI RISEF UIN Raden Intan Lampung, dan Abdul Manan selaku Ketua Bidang Acara agenda TEMILREG 2018 FoSSEI SUMBAGSEL. “Kedatangan kami ke sini yaitu untuk melihat persiapan dari KSEI Filantropi dalam menyiapkan kader-kadernya di agenda TEMILREG yang akan diadakan di kampus kami dan sekaligus kami ingin melakukan diskusi terkait perkembangan KSEI Filantropi saat ini,” Ujar Abdurahman Muas Alghafari.

M. Yusuf Bachtiar juga menegaskan bahwasannya saat ini persiapan untuk kegiatan TEMILREG yang akan diadakan pada tanggal 8-10 Februari di UIN Raden Intan sudah 85%. “Saat ini sudah ada lebih dari 150 peserta TEMILREG yang mendaftarkan diri ke panitia. Selain itu, terdapat KSEI baru dari Bengkulu yaitu Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Nahdatul Ulama (SETIESNU) Bengkulu yang juga akan mengikuti kegitan ini.” Pungkasnya. [MES]
Reactions: