KSEI Filantropi Kunjungan Ke Produksi Jamur Tiram Lampung Timur




Adzkiyacentre.com-KSEI Filantropi IAIN Metro mengadakan kunjungan industri ke pusat produksi jamur tiram 38A Banjarejo, Lampung Timur, Minggu (03/12). Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 25 kader KSEI Filantropi.

Pada bulan Desember kali ini, KSEI Filantropi mengadakan kunjungan industri ke produksi jamur tiram yang dikelola oleh Ibu Hilma. Ibu Hilma merupakan sosok wanita yang memiliki semangat dalam berwirausaha. Hal tersebut dapat terlihat dari keseriusan Ibu Hilma dan keluarga dalam menekuni usaha jamur tiram yang sudah berjalan kurang lebih tiga tahun. Berkat usahanya memproduksi jamur tiram, Ibu Hilma beserta keluarga dapat menghasilkan income tambahan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membiayai sekolah anak-anaknya.

Kunjungan industri merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh kader KSEI Filantropi setiap bulan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan wawasan kepada kader KSEI Filantropi dalam dunia wirausaha yang dilakukan oleh masyarakat.

Penulis: Adi Erdian Saputra

Reactions: