Header Ads

test

KSEI Filantropi Sukses Adakan Rapat Kerja Regional FoSSEI Sumbagsel


Adzkiyacentre.com-Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Filantropi IAIN Metro menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Regional (RAKEREG) Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Sumatera Bagian Selatan (SUMBAGSEL) pada tanggal 17-19 November 2017. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahun oleh KSEI-KSEI yang berada di regional SUMBAGSEL untuk menyusun dan mensetujui program kerja kepengurusan baru FoSSEI SUMBAGSEL.   

Kegitan RAKEREG yang berlangsung selama tiga hari ini terdiri dari beberapa rangkai acara, yaitu seminar enterpreneur, seminar ekonomi syariah, baksos (bakti sosial), pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) FoSSEI SUMBAGSEL, rapat kerja, sarahsehan dan field trip. Selain  itu, kegiatan ini dihadiri oleh Arif Nur Hidayat selaku Presidium FoSSEI Nasional, Muhammad Yusuf Bachtiar selaku Koordinator FoSSEI SUMBAGSEL dan para peserta yang terdiri dari mahasiswa yang tergabung dalam KSEI di 8 perguruan tinggi berbeda se-SUMBAGSEL.

Mustika Edi Santosa selaku Ketua Umum KSEI Filantropi mengatakan, “Kegiatan yang diadakan di kampus IAIN Metro dan Griya Qur’an ini merupakan kegiatan akbar dengan lingkup regional Sumatera Bagian Selatan. Dimana, pada kegiatan RAKEREG FoSSEI SUMBAGSEL tahun ini tercatat ada lebih dari 43 peserta yang berasal dari 8 perguruan tinggi berbeda se-SUMBAGSEL. Semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, baik KSEI Filantropi, kampus IAIN Metro, KSEI-KSEI se-SUMBAGSEL dan para pengurus baru FoSSEI SUMBAGSEL”. (ME)