Header Ads

test

KSEI Filantropi Gelar Acara Pra-DEI


Metro-adzkiyacentre.com. KSEI Filantropi IAIN Metro Lampung mengadakan agenda Pra-DEI untuk calon kader, pada Minggu (24/09) pagi. Acara tersebut berlangsung di taman Ki Hajar Dewantara kecamatan Metro Timur, Kota Metro.
Acara yang berlangsung dari pukul 08.00-13.00 WIB tersebut dihadiri oleh 35 peserta. Berdasarkan keterangan Mustika Edi Santosa selaku ketua umum KSEI Filantropi mengatakan bahwa Pra-DEI ini merupakan agenda yang bertujuan untuk memperkenalkan KSEI Filantropi lebih dini kepada calon anggota.
“Agenda Pra-DEI merupakan agenda untuk memperkenalkan KSEI Filantropi lebih dini kepada calon kader KSEI Filantropi sebelum dilaksanakan Diklat Ekonomi Islam. Harapannya, melalui kegiatan Pra DEI ini, mereka akan lebih memahami pergerakan KSEI Filantropi, dan ke depan Pra DEI ini perlu diadakan dengan lebih kreatif,ujar Mustika Edi Santosa.
Salah satu peserta yang mengikuti agenda Pra DEI, yaitu Imam Kurniawan menagatkan bahwa acara tersebut sangat berkesan dan berisi kegiatan yang menarik dan sekaligus mendidik.
Sepanjang kegiatan hari ini Insya Allah sangat berkesan buat saya pribadi, karena di sini banyak kegiatan yang menarik dan sekaligus mendidik”  ujar Imam selaku peserta.

Penulis : Wahyu Eko Prasetiyo