Header Ads

test

UKM KSEI Filantropi Rebut 4 Piala Di SEE UKM-F RISEF UIN RIL


Metro, adzkiyacentre.com. Syaria Economic Event (SEE) ke III UKM-F RISEF UIN Raden Intan Lampung. Delegasi UKM KSEI Filantropi berhasil membawa 4 penghargaan piala, Selasa (09/05).
Syaria Economic Event melombakan 5 cabang lomba, yaitu Olimpiade Ekonomi Islam, Karya Tulis Ilmiah Ekonomi Islam, Vidio grafi, Foto Grafi, dan Business Plan.
UKM KSEI Filantropi mengirimkan kader-kader terpilih untuk mengikuti 4 cabang lomba pada SEE III UKM RISEF UIN Raden Intan Lampung, yaitu dari oliempiade mengirim 3 kelompok: kelompok 1 diwakili oleh Kristina Handayani, Lina Ardianti, dan Nurma Fitriana, kelompok 2 diwakili oleh Adi Ardian Saputra, Lia Fitriana dan Evi Setianingsih, dan kelompok 3 diwakili oleh Ayu Sellyawati, Diah Ayu Safitri dan Setya Nova Rahayu.
Pada cabang lomba Business Plan terdapat 3 perwakilan yaitu kelompok 1 Darti Nuryana, Muhammad Ridho, dan Ahmad Afandi dengan bisnis Aquamas, kelompok 2 dengan bisnis Kotametro.id dari Nur Habib Rubai dan Elman Darmansyah, dan kelompok 3 dengan bisnis Warung Pintar dari Singgih Prayogo dan Putra Setiawan. Untuk perwakilan lomba LKTEI diwakili oleh Mustika Edi Santosa, dan untuk lomba photograpy diwakili oleh Ulfa Hidayatun Ni'mah dan Annisatun Sholikhah.
Dari 4 cabang yang diikuti UKM KSEI Filantropi berhasilmambawa pulang 4 penghargaan lomba, yaitu pada lomba Olimpiade berhasil mendapatkan juara 2 atas nama Kristina Handayani, Lina Ardianti, dan Nurma Fitriana, caabang lomba Business Plan berhasil mendapat juara 3 dengan bisnis Aquamas dari kelompok Darti Nuryana, Muhammad Ridho dan Ahmad Afandi, pada cabang LKTEI Mustika Edi Santosa mendapat jaura 3, dan Ulfa Hifayatun Ni'mah berhasil merebut juara 1 cabang lomba fotograpy, UKM KSEI Filantropi juga mendapat reward sebagai suporter terbaik dan terteraktif, ujar Elman.
Keempat piala ini secara khusus dipersembahkan untuk seluruh kader UKM KSEI Filantropi dan almamater IAIN Metro yang memberikan support kepada delagasi lomba pada agenda SEE ke III UKM-F RISEF UIN Raden Intan Lampung, jelas Mustika.



Penulis: Singgih Prayogo