Header Ads

test

UKM KSEI Filantropi Bersinergi Melalui MUREG

Metro, adzkiyacentre.com (30/05). UKM KSEI Filantropi IAIN Metro mengikuti agenda MUREG (Musyawarah Regional) FoSSEI Sumbagsel (Sumatra Bagian Selatan).
Mureg merupakan salah satu agenda tahunan FoSSEI Sumbagsel yang di dalamnya tergabung KSEI-KSEI. Agenda tersebut berlangsung pada tanggal 22-23 Mei 20017 lalu. Mureg kali ini diselenggarakan oleh KSEI PAKIES UIN Raden Fatah Palembang di Wisma Maharani Kl Kecil, Palembang.
Salah satu tujuannya diadakan mureg adalah untuk memilih dan menetapkan Ketua Regional (KOREG) FoSSEI Sumbagsel, serta penetapan tuan rumah agenda-agenda Regional dan penentuan rekomendasi Presidium Nasional (PRESNAS) pada agenda MUNAS 2017, yang akan diselenggarakan di IPB.
Agenda MUREG FoSSEI SUMBAGSEL diikuti oleh seluruh KSEI yang berada dalam wilayah Regional Sumatra Bagian Selatan. Dimana terdapat 11 KSEI yang mengikuti agenda MUREG. Pada mureg kali ini UKM KSEI Filantropi mengirimkan 8 delegasi, yaitu tersebut yaitu; Mustika Edi Santosa, Nur Habib Ruba’i, Nur Khusaini, M. Ridho Herliansyah, Alita Nurjannah, Nurul Hidayah, Kiki Anggraini dan Ria Widianti, tutur Mustika selaku ketua umum.
Lanjutnya, “Harapannya kader KSEI Filantropi dapat selalu aktif dalam mengikuti agenda-agenda FoSSEI yang ada di tingkat Regional dan Nasional, khususnya MUREG. Supaya kader KSEI Filantropi dapat mempererat ukhuwah dengan kader kSEI yang ada di seluruh Indonesia dan mampu mengembangkan keilmuannya”.

Penulis: M. Ridho Herliansyah.