Header Ads

test

KSEI : Ketua Umum Terpilih


Metro, adzkiyacentre.com, Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI). Musyawarah Umum Anggota Ke VI. Pada kesempatannya Dwi Nugroho menjelaskan bahwa inti dari MUA adalah untuk membahas pertanggung jawaban, pedoman organisasi dan pemilihan ketua umum yang baru. (13/03).
Musyawarah Umum Anggota yang mengusung tema Reorganisasi Kepemimpinan Yang Cerdas  Dan Berkualitas serta menanamkan Nilai-nilai Spiritualitas. Lebih jauh Dwi menjelaskan tema ini akan menjadi harapan untuk pengurus yang terpilih dalam menjalanakn roda organisasi.
MUA UKM KSEI Filantropi dilaksanakan di Gedung Munaqosah Lantai 3 pada tanggal 11-12 Maret yang dihadiri oleh seluruh kader aktif dan senior. 
Pergerakan KSEI yang juga harus berdasar kepada gaya hidup yang socio eco tekno preneurship dan juga harus bermuara kepada almamater Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro, maka dipandang perlu untuk melakukan reorganisasi dalam menunjang pergerakan mahasiswa yang tergabung di UKM KSEI Filantropi.
Pada saat sidang pleno IV yang membahas pemilihan midle formatur/ketua umum UKM KSEI Filantropi periode amanah 2017/2018. Pada sesi terakhir sidang pleno IV, keputusan final menetapkan Akhina Mustika Edi Santoso, Ekonomi Syariah angkatan 14 menjadi Ketua Umum terpilih.
Pada sambutan saat penutupan MUA, Dwi selaku Ketua Umum demisioner memberikan penegasan bahwa tidak ada sebuah organisasi yang tanpa ada masalah internal dan eksternal, maka tugas dari ketua terpilih adalah menyamakan persepsi dari masing-masing pengurus yang akan dibentuk dan menjadikan apa yang ada pada dirinya sebagai panutan semua kader UKM KSEI Filantropi.


Penulis : Ajad