Header Ads

test

KSEI Filantropi: Musyawah Umum Anggota Ke VI


Metro, adzkiyacentre.com, Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI). Musyawarah Umum Anggota Ke VI dengan tema Reorganisasi Kepemimpinan Yang Cerdas  Dan Berkualitas serta menanamkan Nilai-nilai Spiritualitas. (11/03).
Musyawarah Umum Anggota ini merupakan hal yang sudah barang tentu dilakukan sebuah organisasi untuk melakukan reorganisasi kepengurusan. MUA UKM KSEI Filantropi diselenggarakan pada tanggal 11-12 Maret di Gd Munaqosah Lantai 3 yang dihadiri oleh seluruh kader aktif dan senior.
Pada saat pembukaan, pembina UKM KSEI Bapak Dharma Setyawan, S.E.I, MA memberikan gambaran pergerakan KSEI yang juga harus berdasar kepada gaya hidup yang socio eco tekno preneurship dan juga harus bermuara kepada almamater Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro. Diakhir sambutannya beliau menuturkan bahwa organisasi yang sukses ketika ia bisa melakukan reorganisasi pengurus.
Seteah selesai pembukaan perlu kita memberikan stimulus kepada semua kader yang hadir dengan menhadirkan pemateri Staium General dari UNPAD Bapak Hery Yusmargana S.Pt, demisioner presiden BEM UNPAD tentang keorganisasian dan reorganisasi, pungkas Elman Selaku Wakil Ketua Umum tahun ammanah 2016-2017.
Dilain hal Dwi Nugroho menyatakan bahwa MUA Ke VI akan menjadi sejarah baru untuk KSEI ke depan, sebab teman-teman angkatan 13-16 semangatnya sangat luar biasa dan kita perlu apresiasi hal itu. Di samping itu terdapat senior-senior KSEI yang akan hadir pada persidangan.
Diakhir pembicaraan, Dwi memberikan penegasan bahwa tidak ada sebuah organisasi yang tidak melakukan reorganisasi pengurus. MUA adalah sebagai ajang evaluasi satu tahun ke belakang dan menjadi pedoman untuk pngurus yang baru pada masa amanah satu tahun ke depan. Harapannya teman-teman pengurus tetap mengamalkan nilai-nilai spiritualitas dalam rangka membumikan ekonomi Islam.


 Penulis : Elvan Firmansyah