Header Ads

test

UKM KSEI Filantropi Rebut 2 Piala Pada TEMILREG UNSRI


Metro, adzkiyacentre.com, KSEI Filantropi IAIN Metro. (26/02). Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) 2017 Universitas Sriwijaya. Agenda tahunan FoSSEI Sumbagsel yang terselenggara pada tanggal 23-25 Februari 2017 telah selesai dengan berbagai rangkaian acara.
Pada perlombaan tersebut, delegasi UKM KSEI Filantropi yang berjumlah 11 orang berhasil memperoleh 2 piala. Dengan mengirim 3 kelompok lomba, yaitu 1 kelompok Olimpiade Karya Ilmiah, 1 kelompok lomba Debat Ekonomi Islam, dan 1 kelompok lomba Business Paln.
Pada akhir rangkaian agenda diumumkan bahwa UKM KSEI Filantropi mendapatkan juara III pada bidang lomba Debat Ekonomi Islam atas nama Tomi Nurrohman, Siti Nurrohmah, dan Desta Amelia. Juara I pada cabang lomba Business Plan atas nama Ranti Suci Lestari, Ulfa Hidayatun Nikmah dan Singgih Prayogo. Sedangkan pada cabang lomba Olimpiade terhenti di babak semifinal yaitu atas nama Nurma Fitriyana, Lina Ardianti, dan Kristina Handayani. Pada cabang Karya Tulis Ekonomi Islam terpaksa tidak mengirimkan delegasi karena beberapa problem.
Reni Susilowati, salah satu delegasi UKM KSEI Filantropi menuturkan bahwa kami berangkat dengan rasa percaya diri, meski terdapat problem-problem yang sedikit menghalangi. Kami berangkat membawa misi untuk mendapatkan piala. Alhamdulillah akhirnya kami mendapatkan piala dicabang lomba Debat dan Business Plan.  
            Saya sangat bangga sekali dengan delegasi UKM KSEI yang telah berhasil membawa pulang 2 piala meskipun dengan sedikit pembekalan. Karena persiapannya sangat mepet kita patut berbangga pada 11 delegasi UKM KSEI Filantropi yang telah membawa pulang 2 piala, pungkas Dwi Nugroho selaku Ketua Umum UKM KSEI Filantropi 2015-2016.


Penulis : Elvan Firmansyah